Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia - Beberapa Nissan MPV Grand Livina kegunaan skala yang lebih besar, fungsionalitas dan efisiensi. Tanggapan untuk rekan-rekan kami untuk properti dan skala besar, pasti mencari alat untuk menentukan Liv penggemar mobil di Filipina memeriksa itu, itu adalah pilihan yang baik. KIA Carens dan Toyota Innova adalah pertempuran senilai melawan quadrature amplitudo. Eksterior adalah minivan yang khas, tapi membosankan dan bersemangat. Deklarasi seluruh keluarga sebagai sebuah fungsi yang bersih dan rapi dan mengarah pada cinta. Daerah pemandangan sederhana adalah surga bagi dan kenyamanan untuk 6, dengan banyak Bagasi, AC, dan memiliki keluarga untuk muda group. sistem audio gratis radio-MP3-CD di jalan, it's fun.

Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia

Nissan Grand Livina, Mobil yang nyaman untuk keluarga

Nissan Grand Livina, Mobil yang nyaman untuk keluarga

Rumah DOHC CVVT 1,8 L inline-4 16-katup, 6 silinder atau spider sempurna kecepatan MT dari sopir airbag penumpang dengan 4 keselamatan di bawah kecepatan, standar ABS, distorsi, Lapangan terbuka, dan Nissan, sebagai sistem alarm "perisai" yang terdiri dari aktif dan pasif langkah keamanan dan kontrol dalam pencahayaan. LIV the keanggunan yang mewah dan elit di sana, Grand-Nissan derivatif.

LIV adalah keempat mobil dan Grand Nissan pengobatan dan reaksi dengan kendaraan chassis sepenuhnya Pakta adalah alat baru. Kata-kata 'Hidup' dan kehidupan Grand Livina , serbaguna MPV une pengalaman yang aktif dan bersemangat, dengan sebuah sedan, tapi gaya mengemudi. Menambahkan sedikit lebih, kenyamanan yang mewah dan berkualitas tinggi selesai paket, lihat konsep, telah dihapus. Sebagai pengalaman mengemudi benar-benar baru dan hasilnya adalah tipe khusus dari Roh.

Nissan Grand Livina, Mobil yang nyaman untuk keluarga interior

Negara terbesar kompak mobil Nissan Liv, populer atau lebih. Pada kenyataannya, itu mungkin tergantung pada Konstitusi pertama minggu dengan tujuh kursi di tes formula biasanya mudah dan fungsional. Kami percaya Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia.

Nissan peralatan khusus perusahaan. Yang baru saja membuat Almera model dan tentu saja, banyak orang di negara itu, nama-nama Jepang Grand Nissan umum yang pertama, pada awal 1980, favorit di depan umum dianggap menjadi mungkin mimpi untuk sihir karena asal dan opsional lima-speed transmisi manual datang dengan Liv. Tapi iterasi kedua (resmi) untuk mengisi sepatu besar pendahulunya Grand Liv, Anda dapat menetapkan?

Di sisi lain dari koin, Anda mencapai usia tertentu, sedikit membosankan Grand Liv adalah untuk menyediakan pemuda kabinet inspirasi. Abu-abu yang hilang, materi gelap memiliki, seperti yang ditunjukkan pada contoh di atas, Grand Livina. Kabin penampilan dan krem palet sekarang kotak di bagian bawah kursi, pintu dan kain ringan, berkat hidup. Kayu pusat konsol mengalir meniru bagus memotong kekuasaan perubahan dan kombinasi warna yang menarik. Audio roda kemudi kontrol dengan mendapat MPV tombol baru, sementara hanya dengan navigasi Infotainment MyGIG bukan perangkat audio standar.

Nissan Serena, Mobil Nyaman Idaman Keluarga

Nissan Serena, Mobil Nyaman Idaman Keluarga

Anda mendapatkan Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia, tetapi kabin nyaman - tapi ini membawa mesin 1,8 l untuk hidup adalah hal lain. Sedikit berkomitmen akhirnya berkontribusi secara efektif dalam catatan knalpot mendengus, orang-orang, kami, mungkin agak terlalu jauh untuk beberapa, terutama transmisi otomatis, mesin menghasilkan tenaga 124 dan 174 nm torsi, cukup untuk tujuh orang dengan beban penuh, tetapi tidak banyak sangat diperlukan. Kebisingan yang datang dari akan menjadi teman yang sangat baik untuk rute pendek melalui kota, tapi di jalan, dapat mengganggu dan mempertimbangkan untuk menyingkirkan peredam suara. Pengobatan tak terduga mengatakan setidaknya menghibur. Mengambil LIV besar pesisiran ditemukan, dan bahwa tujuh kursi beberapa trik lengan. Anda dapat melihat, tetapi lebih parah paparan organisasi untuk melakukan, apa yang saya harus lakukan - mengurangi tubuh tanpa terlalu keras pada daya tarik. Meskipun gas rumah kaca yang besar terutama oleh MPV, besar Liv sepanjang kurva dan perubahan arah, tetapi juga limusin dilengkapi dengan. Kemudian datang besar Ban Goodyear Eagle F1 5 rims. Kita tidak bisa mengatakan, ban mobil balap yang pinus, tapi pasti menawarkan driver untuk mendorong dan menarik sudut.

Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia. Aku ingin peduli terlalu banyak tentang kinerja mobil, tapi satu-satunya hal bahwa aksesibilitas kabin adalah benar-benar hebat Liv Grand, selain profil kontemporer yang segar. Sementara kita terbiasa dengan waktu untuk interior krem memiliki, kami menemukan cocok untuk tujuh orang dewasa. Kursi baris kedua dapat dengan mudah dilipat, memungkinkan akses mudah ke baris ketiga. Ada juga banyak dukungan untuk cangkir dan sandaran lengan-juga di baris kedua dan ketiga-Jadi menikmati perjalanan wisatawan dapat, tanpa pikiran dalam warna kain kursi.


Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia adalah sebuah sedan yang kursi tujuh, tetapi dengan imajinasi luar biasa.