Mobil Tercepat Yang Pernah Di Buat Manusia

Mobil Tercepat Yang Pernah Di Buat Manusia - Mobil adalah salah satu kendaraan yang banyak dipilih oleh masyarakat karena lebih aman dan nyaman untuk dibawa jalan – jalan. Saat ini teknologi Otomotif semakin canggih saja, manusia – manusia pintar dapat menciptakan mobil dengan macam – macam kelebihan. Saat ini banyak sekali pabrikan mobil yang mulai menciptakan mobil dengan kecanggihan terbaru, apalagi mobil dengan kecepatan yang tinggi, banyak sekali peminatnya. Mobil dengan kecepatan tinggi memang sangat marak kali ini, mobil cepat ini biasanya identic dengan harga yang sangat mahal. Berikut ini akan kami informasikan mobil mobil tercepat yang pernah di buat manusia untuk anda.

mobil tercepat

1. Chevrolet Corvette ZR1
Mobil ini memiliki top speed sebesar 328 km/jam. Menggunakan mesin berkapasitas 6,2 litter dengan supercharger V8 dapat menghasilkan kekuatan sebesar 638 tenaga kuda. Mobil ini dibandrol dengan harga US$ 111,600.

2. Bugatti Veyron Super Sport
Bugatti Veyron Super Sport memiliki top speed 413 km/jam. Memiliki mesin berkpasitas 8 liter, W16,4 Tubocharger dan dapat menghasilakan kekuatan sampai 1,200 tenaga kuda. Harga yang dibandrol untuk mobil ini sebesar US$2.4 juta. Dan yang lebih istimewanya lagi adalah mobil ini hanya ada 30 unit saja didunia. Jadi jika anda benar – benar menginginkannya anda harus cepat untuk memesannya. Mobil ini adalah mobil yang paling cepat di dunia.

3. Lamborghini Aventador
Memiliki top speed 349 km/jam dan dibandrol dengan harga US$376,000. Memiliki kekuatan 700 tenaga kuda dan menghasilkan mesin berkapasitas 6.5 litter V12. Beberapa orang di Indonesia pernah memiliki mobil ini dengan uang sebesar 9 miliar rupiah.

4. Ferrari F12 Berlinetta
Memiliki top speed 339 km/jam dan dibandrol dengan harga US$ 343,385. Memilki pacu dapur 6,3 Liter V12, mobil ini mampu memberikan tenaga sebesar 730HP.

Sekian informasi yang kami berikan untuk anda mengenai mobil mobil tercepat yang pernah di buat manusia, jika anda ingin mendapatkan salah satunya sebaiknya anda segera bertindak cepat sebelum kehabisan, Jangan lupa baca dulu artikel mobil termahal di dunia. Semoga bisa menjadi hal yang bermanfaat untuk anda dan selamat membaca.